Mumbuang asumsi mustahil

0


Setiap orang, di beberapa titik hidupnya, telah bermimpi menjadi seseorang khusus, orang besar. Siapa yang tidak berfantasi tentang menjadi orang yang hits homer permainan-menang? Siapa yang belum pernah bermimpi menjadi seorang putri? Dan berapa kali kita bermimpi menjadi kaya, atau sukses, atau senang dengan hubungan kita? Masalah yang paling umum untuk menetapkan tujuan adalah kata mustahil. Kebanyakan orang terpaku berpikir aku tidak bisa melakukan ini. Ini terlalu sulit. Itu terlalu mustahil. Tidak ada yang bisa melakukan ini. Dan lalu orang berpikir bahwa, tidak akan ada penemuan, tidak ada inovasi, dan tidak ada terobosan dalam prestasi manusia.

Sahabat sekalian yang luar biasa. Jika Anda membatasi diri Anda dengan keraguan diri, dan membatasi diri asumsi, Anda tidak akan pernah mampu memecahkan masa lalu apa yang Anda anggap mustahil. Jika Anda mencapai terlalu jauh ke langit tanpa bekerja menuju tujuan Anda, Anda akan menemukan diri Anda menempel ke mimpi yang mustahil.

Cobalah latihan ini. Ambil selembar kertas dan menuliskan beberapa tujuan dalam hidup Anda. Dalam satu header, daftar ke hal-hal 'Anda tahu bahwa Anda bisa melakukan'. Di bawah header yang lain, menulis hal-hal 'Anda mungkin bisa melakukannya. "Dan di bawah satu lagi, daftar hal-hal yang yang' mungkin bagi Anda untuk melakukan. '

Sekarang melihat semua header berusaha setiap hari untuk mencapai tujuan yang berada di bawah hal-hal "Anda tahu Anda bisa melakukan '. Memeriksa mereka ketika Anda mampu untuk mencapai mereka. Ketika Anda perlahan-lahan dapat memeriksa semua tujuan Anda dalam pos, cobalah mencapai tujuan di bawah yang lain header-salah satu yang berbunyi 'Anda mungkin bisa melakukannya.'

Pada item yang Anda tulis di bawah hal yang bisa saya lakukan yang dicapai, Anda dapat memindahkan tujuan yang berada di bawah hal-hal yang 'mungkin bagi Anda untuk melakukan' ke daftar hal-hal 'Anda mungkin bisa melakukannya.'

Seperti yang Anda iterate melalui proses ini, Anda akan menemukan bahwa tujuan Anda berpikir tidak mungkin menjadi lebih mudah untuk dicapai. Dan mungkin mulai tampak mungkin setelah semua.

Anda lihat, teknik di sini bukan untuk membatasi imajinasi Anda. Ini adalah untuk tujuan yang tinggi, dan mulai bekerja menuju tujuan itu sedikit demi sedikit. Namun, juga tidak bijaksana untuk menetapkan tujuan yang benar-benar realistis.

Mereka yang hanya mimpi menuju tujuan tanpa bekerja keras akhirnya kecewa dan kecewa.

Di sisi lain, jika Anda mengatakan kepada seseorang seratus tahun yang lalu bahwa adalah mungkin bagi manusia untuk berada di bulan, mereka akan tertawa pada Anda. Jika Anda telah memberitahu mereka bahwa Anda bisa mengirim email dari sini ke sisi lain dunia dalam beberapa detik, mereka akan mengatakan Anda berada di luar pikiran Anda. Tapi, melalui keinginan semata dan ketekunan, mimpi-mimpi ini mungkin sekarang realitas.

Thomas Edison pernah berkata bahwa jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang bisa lebih benar. Untuk satu untuk mencapai impian nya, harus ada telah bekerja dan disiplin. Tetapi perhatikan bahwa 1% harus berpikir-mimpi besar, dan tidak ada orang dengan mudah dicapai.

Tanyakan setiap tikus gym dan dia akan memberitahu Anda bahwa tidak ada keuntungan kecuali jika Anda diletakkan keluar dari zona kenyamanan Anda. Ingat pepatah, "Tidak sakit, tidak ada keuntungan"? Itu adalah benar karena dapat.

Jadi bermimpi, teman! Jangan terjebak dengan keterbatasan Anda dirasakan. Berpikir besar dan bekerja keras untuk mencapai mimpi-mimpi. Saat Anda melangkah menaiki tangga kemajuan, anda hanya akan sekitar menemukan bahwa tidak mungkin baru saja menjadi sedikit lebih mungkin.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)